Atta-Aurel Beri Kejutan Ultah untuk Amora, Raul Lemos: Masih Kurang Kehadiran Azriel Hermansyah

Pasangan selebgriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar datang di acara ulang Amora Lemos. Tidak hanya datang, Atta dan Aurel juga memberikan kejutan hadiah untuk Amora. Mereka terlihat memberikan boneka berwarna krem dengan ukuran jumbo kepada anak pertama Krisdayanti dan Raul Lemos itu.

Diketahui, Krisdayanti menggelar acara syukuran ulang tahun Amora yang ke 10 tahun. Acara digelar secara sederhana dan hanya mengundang keluarga terdekat saja. Terkait momen itu, Raul Lemos melalui akun Instagram pribadinya, @raul lemos, turut membagikan momen saat ulang tahun sang putri.

Ia mengucap syukur atas pertambahan usia Amora. Namun di akhir keterangan foto, Raul Lemos justru menyinggung soal ketidakhadiran Azriel. "Alhamdulillah, the beauty of togetherness ! spread love each other.

Still lacking of Azriel Hermansyah presence," tulis Raul Lemos. (Alhamdulillah Indahnya kebersamaan! Tebarkan cinta satu sama lain Masih kurang kehadiran Azriel Hermansyah).

Sementara itu, Krisdayanti melalui kolom komentar turut menyebutkan akun Instagram Azriel. "Terimakasih amor, tuhhhh sayang jiel naaaak ditanyain ommm @azriel_hermansyah," tulis @krisdayantilemos. Namun, Azriel terlihat belum memberikan komentar terkait unggahan Raul Lemos itu.

Sementara itu, Atta Halilintar turut mengunggah momen perayaan ulang tahun Amora di akun Instagramnya, @attahalilintar pada Rabu (8/9/2021). Ia menuliskan harapan agar semua impian dan cita cita Amora dapat tercapai. Satu di antara foto yang cukup menarik perhatian warganet, yakni foto saat Amora memberikan suapan kue untuk Atta dan Aurel.

"Happy Birthday adek Amoraa Wish all ur dreams come true. Make ur family proud!," tulis Atta. Tak ketinggalan sang diva turut mengunggah momen bahagia Amora di Instagramnya, @krisdayantilemos.

Dalam keterangan foto, ia menuliskan ucapan terima kasih pada Atta dan Aurel atas kado yang diberikan. "Terima kasih kakak kakak sayangnya amora kellen. For sharing the happiness with all the gifts and wishes on amora birthday," tulis Krisdayanti.

Momen kebersaan Aurel Hermansyah dan sang ibunda, Krisdayanti kerap diunggah di media sosial. Sebelumnya, dikabarkan bahwa hubungan antara ibu dan anak ini kurang baik. Menurut Aurel, saat itu ia terpancing emosi karena komentar warganet di media sosial.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube Trans TV Official, Senin (30/8/2021). "Cuma kadang namanya netizen, netizen itu kadang ada yang kompor." "Yang tadinya kita fine , jadi kepancing emosi," kata Aurel.

Namun kini hubungan Aurel dan sang mimi kembali dekat. Bahkan, Aurel dan Krisdayanti sempat terlibat dalam pembuatan lagu berjudul This Is Indonesia beberapa waktu lalu. Dinilai menyatukan hubungan Atta dan Krisdayanti, Atta mengungkapkan hanya menerapkan ajaran sang Pencipta.

Terlebih kini Aurel akan menjadi seorang ibu. "Aku cuma back to basic aja, mengajarkan apa yang diajarkan Tuhan," terang Atta Halilintar. "Kalau kita sama semua orang tua kita harus baik, apalagi lagi mengandung."

"Jadi kalau orang udah mengandung akan merasakan bagimana sayangnya orang tua," tambahnya. Lanjut, Atta mengaku sempat memberikan pengertian pada sang istri. "Dan aku bilang ke dia juga, doa orangtua itu yang paling ampuh, kita beruntung punya tiga ibu, tiga bapak."

"Jadi itu mudah mudahan doa mereka menjadikan nanti cucu yang hebat," ungkap Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.