Bau yang tidak disukai Kucing

Kucing adalah makhluk yang rewel dengan pendapat yang kuat. Mereka membenci begitu banyak hal duniawi — seperti basah kuyup atau bersentuhan dengan makhluk lain secara harfiah — sehingga mengherankan beberapa dari mereka berhasil bertahan hidup di alam liar.

Mereka bisa sangat pilih-pilih tentang bau. Beberapa aroma membuat mereka liar, seperti catnip, tetapi ada juga yang sama sekali tidak akan mereka toleransi.

Hari ini, kita akan melihat sembilan bau yang kucing tidak tahan. 

Anda dapat menggunakan informasi ini untuk membantu melatihnya, karena bau-bauan ini dapat menjadi penolak yang kuat, atau Anda dapat menyimpannya di dekat Anda untuk membantu Anda pada hari yang tak terhindarkan ketika kucing Anda akhirnya menyerang Anda. berikut adalah bau yang tidak di sukai kucing:

  • Jeruk

Jenis jeruk apa pun tampaknya tidak disukai kucing, termasuk jeruk, jeruk bali, lemon, dan limau. Diyakini bahwa bau ini terlalu kuat untuk hidung sensitif mereka dan membuat indra penciuman mereka terguncang.

  • Paprika Pedas

Seperti halnya jeruk, diyakini bahwa kepedasan cabai yang membuatnya sangat berbahaya bagi kucing. Penting untuk dicatat bahwa paprika harus pedas. Banyak kucing akan mengunyah paprika lain yang lebih manis, jadi jika Anda tidak memiliki sesuatu yang panas untuk mencegahnya, Anda bisa memberinya camilan. 

  • Pisang

Pisang adalah cara lain yang bagus untuk mengusir kucing, meskipun kami tidak yakin mengapa. Ini mungkin ada hubungannya dengan kandungan potasium yang tinggi, yang merupakan salah satu alasan mengapa kebanyakan kucing tidak menyukai bau atau rasa banyak obat.

  • Daun Mint

Kebanyakan kucing akan menghindari mint , dan tampaknya ada alasan bagus untuk itu: Ini mengandung senyawa yang akan membunuh mereka jika mereka makan cukup banyak. Untungnya, perlu sedikit waktu untuk menimbulkan bahaya, tetapi Anda tetap ingin memastikan kucing Anda tidak memakan tanaman mint yang Anda bawa pulang.

  • Minyak Esensial Tertentu

Banyak minyak esensial yang terlalu kuat untuk hidung kucing Anda, tetapi ada beberapa minyak esensial yang tampaknya tidak disukai kucing Anda. Ini termasuk aroma seperti lavender, kayu manis , dan serai, yang semuanya tampaknya mengirim kucing bergegas ke pintu keluar terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.