Naik Kelas ke Jong Utrecht, Bagus Kahfi Siap Buktikan Kualitas ke Shin Tae-yong

Karier penyerang asal Indonesia, Bagus Kahfi di kompetisi sepakbola di benua Biru, Eropa , memasuki periode baru. Dilaporkan, Bagus Kahfi kini secara resmi naik kelas dari tim U 18 ke level U 23 di klub Liga Belanda, FC Utrecht. Bagus Kahfi, disebut masuk ke skuad utama klub kasta kedua tim Liga Belanda itu, Jong Utrecht.

Kini, Bagus Kahfi sudah siap apabila dipanggil Shin Tae yong ke timnas U 23 Indonesia. Demi meyakinkan Shin Tae yong, Bagus Kahfi akan berjuang semaksimal mungkin bersama Jong Utrecht. Apalagi ini musim pertamanya dan Bagus Kahfi harus menunjukan penampilan terbaiknya di klub asuhan Darije Kalezic tersebut.

"Untuk saat ini saya sudah punya target ke dalam diri sendiri." "Saya mau memaksimalkan kesempatan yang ada dan memberikan yang terbaik," ucap Bagus Kahfi kepada ANTV Sport dikutip dari BolaSport. Nantinya apabila bermain baik, Bagus Kahfi percaya akan dipanggil Shin Tae yong ke timnas U 23 Indonesia.

Meski begitu, ia menganggap pemanggilan ke timnas U 23 Indonesia itu adalah bonus. Shin Tae yong belum pernah memanggil Bagus Kahfi ke tim Merah Putih. Sebab, Bagus Kahfi saat itu masih proses pemulihan cedera patah tulang kaki.

Kini Bagus Kahfi sudah sembuh dari cederanya itu. Pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu pun sudah siap apabila dipanggil ke timnas U 23 Indonesia. "Bagi saya panggilan dari tim nasional itu adalah bonus."

"Siapa yang tidak siap membela Indonesia, pastinya siap." "Tapi saat ini saya maksimalkan jam terbang di sini dahulu," ucap Bagus Kahfi. Timnas U 23 Indonesia akan tampil di Kualifikasi Piala Asia U 23 2022.

Skuad Garuda tergabung ke dalam Grup G bersama Australia, China, dan Brunei Darussalam. Indonesia dipercaya untuk menjadi tuan rumah Grup G yang digelar pada 23 31 Oktober 2021. Sejauh ini PSSI masih mencari venue untuk menggelar pertandingan pertandingan di Grup G.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.